Beauty Sponge


Hai gaes, ketemu lagi sama mimin kali Ini mimin bakal kasih info tentang make up tool yang lagi “in”sekarang ini . Pasti tau kan yang namanya beauty sponge . Sponge ajaib ini emang lucu dan berguna banget gaes. Kalian bisa gunain sponge ini buat “nge-blend” foundation atau primer kalian . Hasilnya beda banget gaes klo enggak pake sponge ini. Sponge ini membantu meratakan foundie kalian. Kalian pasti gak mau dong kalo foundie kalian terlihat numpuk- numpuk dan gak rata yang bakal menunjukan efek topeng dimuka kalian. Gak banget kan hehe. Nah mimin punya tips-tips cara penggunaan beauty blender yang benar dan tepat.

Pertama
Gunakan saat basah
Beuty sponge yang kalian gunakan saat kering akan menampilkan efek menumpuk pada foundation yang nantinya akan terlihat berat. Nah maka dari itu kalian harus aplikasikan foundie kalian menggunakan beuty sponge dalam keadaan basah agar foundation kalian terlihat lebih ringan dan rata.

Kedua
Gunakan dengan cara “menepuk” bukan “menggosok”
Tuang foundie kalian ke telapak tangan terlebih dahulu kemudian baru mengaplikasikannya menggunakan beauty blender sedikit demi sedikit ke wajah kalian. Gunakan dengan cara menepuk nepuk jangan dengan menggosok, karena dengan menggosok akan menimbulkan efek tidak rata.

Ketiga
Jangan menumpuk foundation
Jika kalian salah mengaplikasikan foundie , jangan menghapus kemudian mengaplikasikannya lagi. Tapi coba kamu ratakan dengan beauty blender .
Happy trying gaes..