Mau Terlihat Feminim Pas Lagi Nge-date? Tapi Tetep Pengen Tampil Casual? Yuk Intip Tipsnya

Hallo gaes, ketemu lagi nih sama mimin, nah kali ini mimin bakal bahas tentang gimana mix and match baju kamu biar terlihat casual tetapi tetep feminim di depan cwo kamu. Nah, pasti banyak banget kan diantara kamu yang bingung banget buat milih baju yang cocok buat nge-date sama cowo? Haha enggak Cuma kalian aja gaes, mimin juga pernah kok kayak gtu , sering malah *ups haha malah curhat. Eits udah enggak sabar ya gaes? Tenaaaang. Yuk lets cek this out…..

 1. Simple Cowo itu pada dasarnya enggak suka cewe yang ribet, yang pake baju terlalu numpuk dan terlihat berat. Bagi mereka, kamu akan terlihat cantik dengan busana simple tetapi tetep elegan gaes. Kalian bisa paduin celana jeans dengan baju atau kaos polos. Sebagai point, kalian bisa tambahin flat shoes yang berwarna terang.


http://trendzystreet.com
 

2. Skirt Pada dasarnya, cowo itu pengen liat cewenya sekali-kali terlihat feminim. Yah, walaupun kamu setomboy apapun, enggak ada salahnya kan pake beberapa fashion item biar kalian tetep terlihat feminim dan tentunya enggak ngilangin ketomboy an kalian gaes. Kalian bisa coba aplikasiin skirt yang kalian punya, enggak harus mini skirt ya gaes, walaupun pakai long skirt, itu bakal menampilkan sisi feminim kalian. Buat pertahanin sisi tomboy kalian bisa tambahin sneakers gaes. Dijamin deh , sang cowo bakal terpesona…

3. Pink Stuff Nah, kalo yang ini ni emang udah jadi rahasia umum ya gaes. Memang dipandangan orang warna pink identik dengan feminim. Dan bener lho gaes, kebanyakan cowo bilang cewe yang suka warna pink itu imut, feminim,dan gemesin hehe. Nah tapiiiii, buat kalian yang enggak terlalu berani pakai warna pink karena takut dibilang childish, enggak usah khawatir gaes. Kalian bisa aplikasiin beberapa aksesoris seperti bandana, hijab, gelang, jam, rompi bahkan sepatu berwarna pink gaes.

4. Don’t too much mix color Ini ni gaes kesalahan fatal yang sering banget dilakuin. Pengennya sih keliatan kece di depan cowo, tapi yang ada malah bikin cowo ilfeel, why? Cause it’s too much…. Big NO NO ya gaes. Pernah enggak sih nyadar kalian terlalu banyak match in warna? Sebenernya bagus ya gaes mix and match warna yang sesuai. Tapi inget YANG SESUAI. Jangan sampe nabrak sana-sini. Seperti yang mimin infokan tadi, kalau cowo suka cewe yang simple, bukan berarti harus polosan , kalian bisa mix 2-3 warna buat style kalian. Tapi yang terpenting , yang cocok dan enak dilihat ya gaes .

Nah itu tadi beberapa tips dari mimin. Intinya sih sebagus apa baju yang kamu pakai, yang penting nyaman gaes, karena kalo udah nyaman , pasti bawaannya tentrem enggak aneh kayak kalo udah nyaman sama orang *eh apaan sih malah ngomongin ini. Yaudah segitu dulu ya gaesss. See you next post….