TAS FAVORIT ARTIS HOLLYWOOD PART IV



Haiii guys, ketemu mimin lagi nih, ini episode terakhir dari lanjutan yang kemarin lhoo guys hehe…  yukk langsung aja…
Ø  Zoe Saldana


                                                       www.pinterest.com











Zoe Saldana merupakan aktris yang selalu tampil fashionable. Dia memilih tas bowling karya rumah mode Lanvin sebagai tas favoritnya.

Tas favoritnya ini memberi kesan elegan dan ‘timeless’, yang bisa menunjang busana santai seperti cardigan dan jeans menjadi kelihatan lebih formal. Tasnya juga cocok dipadupadankan dengan gaya busananya yang berani menggunakan berbagai macam warna, karena tas favoritnya ini berwarna netral jadi mudah sekali untuk memadupadankan dengan segala penampilan.

Ø  KATE BOSWORTH

Tas favorit Kate ini merupakan tas satchel rancangan Vanessa Bruno yang menjadi pilihan Kate untuk melengkapi gaya berbusananya yang ‘effortless’. Warna tas yang netral ini sangat memudahkan Kate untuk memadupadankan dengan busana apa saja yang dia suka dan dengan ukurannya yang agak besar juga mempermudahnya untuk membawa berbagai keperluannya.


Okey guys, akhirnya usai sudah sinetron artikel dari mimin ini. Tapi kamu harus tetap kujungi www.jengmodis.com ya guys, kerena mimin masih banyak info seputar fashion buat kamu guys…