B&W Striped Outfit

Jengmodis.com- hai semua^^ kali ini jengmodis mau ngeshare tentang B&W striped outfit.
Kamu bisa tampil keren dengan balutan striped asalkan kamu tidak keliru juga tips dalam memilih.

Kebanyakan orang itu cuek akan motif striped yang dikenakan, padahal motif striped sangat berpengaruh loh dalam mendukung penampilan. Terlebih kamu yang mempunyai berat badan belum ideal, kamu bisa menggunakan striped yang vertikal, dan untuk kamu yang mempunyai tubuh kurus bisa-bisa aja sih memakai motif striped semua baik horizontal maupun vertikal.

                               adopted from google

Tampil keren dan balutan black striped juga dipadukan dengan black mini skirt membuatmu terlihat lebih feminin dan terlihat lebih cerah dari biasanya.

                                adopted from google

Nah, Black striped dari T-shirt dengan mempadukan skinny jeans robek-robek juga memakai black heels sangat membuat penampilanmu lebih unik, terlebih ditambah scarf warna senada.

                              adopted from google

Celana panjang black striped sangat mencolok dipadukan dengan kemeja warna putih tanpa lengan dengan crop top style. outfit ini cocok digunakan ketika hangout ke pantai atau bersantai ria.

Sekian dari jengmodis.com jangan lupa like, comment, and share yaaak^^ bye bye masih ada blue stripes outfit dalam postingan berikutnya >>>>>>





















0 comments:

Post a Comment