Fashion Wanita Karir

Jengmodis.com- Penampilan menjadi poin tersendiri bagi para wanita karir. Penampilan juga mempengaruhi pandangan orang lain terhadapmu. Terlebih, jika kamu akan menghadiri suatu acara resmi seperti meeting, ataupun tugas lainnya dari kantor.

Fashion wanita karir juga dituntut untuk selalu rapi. selain itu, menggunakan sentuhan motif juga bisa untuk menjadikan penampilanmu lebih bergaya. Akan tetapi, jangan terlalu keramaian karena akan membuat penampilanmu akan terlihat lebih norak. Terlebih, kamu adalah seorang wanita karir.

Oh iya sebelumnya jengmodis mengambil referensi dari lifestyle.okezone.com

Ini pakaian yang wajib dipunyai wanita karir:

1. Black Pumps

    copyright from google

Black pumps sangat cocok digunakan untuk wanita karir. menurut jengmodis akan lebih bagus jika kamu menggunakan rok yang mengembang atau skirt pencil. 


2. Kemeja Putih


                    copyright from google

Kemeja umum digunakan untuk semua kalangan, terlebih bagi wanita karir. wanita karir akan tampil lebih rapi jika menggunakan kemeja. Terutama kemeja putih, semua wanita karir pasti membutuhkannya kan? enaknya kemeja putih itu, kalau mau di mix and match sangat mudah banget kan, karena cocok semua warna netral hehehe

3. Rok Pensil

              photo from aliexexpress.com


menggunakan rok pensil sangat cocok untuk wanita yang kerja di perkantoran terlebih, kalau dia mau tampil lebih rapi dan bergaya. akan tetapi, rok ini menyiratkan kesan seksih jika dipakai hehe























0 comments:

Post a Comment