Fashionable Room~~

jengmodis.com- Siapa sih yang nggak mau kalau punya kamar yang keren apalagi fashionable, pastinya mau kan?
untuk tampil keren dan fashionable tentunya ada hal-hal yang perul diperhatikan nih. 

1. Salah satunya pemilihan cat kamar. cat kamar sangat mempengaruhi dominasi tampilan. terlebih jika cat yang digunakan berwarna gelap, maka hasil tampilan kamar pun juga ikut gelap, sedangkan jika memilih warna yang terang-terang seperti biru muda, pink, nut, hijau muda akan membuat kamarmu terlihat cerahh guyss...
oh iyaa masih inget nggak, your room is the mirorr of you. nah adanya pepatah itu, kita nggak mau kan dipandang buruk hanya karena ruangan kita gelap atau acak-acakan. makanya, pemilihan cat juga penting.

   all photo from http://www.thecreativeissue.com.au/

2. Penyimpanan Barang
jika kamu ingin membuat ruanganmu tampak rapi, usahakan taruhlah barang pada tempatnya. apabila tidak dapat menemukan atau menambah tempat penyimpanan, kamu bisa menggunakan wadah semacam kardus-kardus dan lainnya yang sudah tidak digunakan dapat di jadikan tempat penyimpanan dengan menghias sedikit dengan cat atau pernak-pernik lain.




3. Nice Karpet
Hiasilah ruanganmu dengan karpet yang kamu sukai. kalau bisa warna karpet disesuaikan dengan tema yang kamu ambil agar tidak terlihat kacau ketika dilihat atau ditampilkan. 



4. Untuk menambah kesan fashionable dan berwarna kalian bisa menambahkan hiasan toples yang berisi pernak pernik atau permen-permen yang lucu, sehingga mambuat tampilan kamarmu menjadi lebih bergayaaa


www.vemale.com



5. Tampilkan koleksimu
untuk menjadikan ruanganmu seperti mini butik di kamarmu, kamu harus mempajang koleksimu dalam suatu lemari khusus yang berisi semua koleskimu seperti baju,sepatu,topi, ataupun tas.


www.freshome.com

www.apartmenttherapy.com

nah itu, merupakan tips dan trik agar ruanganmu tampil oke dan dijamin pastinya fashionable^^











































0 comments:

Post a Comment