Leather Jacket A la Barbie

Barbie

jengmodis.com  Hai guys balik lagi sama mimin, nah kemarin mimin sudah kasih inspirasi style barbie on pink, sekarang mimin bakal rewiew beberapa style barbie dengan leather jacket. Penasaran? let's check this out!


All photos from instagram @barbiestyle

Brown leather jacket. Kebayang engga sih guys membuat jacket sekecil ini buat barbie? Duh ribetnya kayak gimana ya? Tapi liat deh, ada juga yang bisa, dannn jahitannya rapi banget guys. Tambahan ornamen resletingnyapun juga rapi. Kasih jempol deh buat yang bikin.





Black leather jacket. Warna hitam emang kekinian banget ya guys. Buktinya, barbie aja pake hitam hitam hehe. Eitts jangan salah, dengan perpaduan yang pas style a la barbie ini fashionable banget kan guyss. Duhhh bikin iri hehe.


Semua pernak pernik dari kacamata, tas, high heels dan lainnya memang dipersiapkan secara matang oleh desainernya. Hasilnya? engga usah ditanya lagi, the best pokoknyaaa. Lucu bangettt.



Penambahan beberapa ornamen pada leather jacket juga dipersiapkan dengan baik. Alhasil jaket yang dipakai barbie terlihat stylist dan kece abisss.

Nah guys, kalo udah gini siapa sih yang engga pengen punya boneka yang satu ini...

See you next post! 
www.jengmodis.com

0 comments:

Post a Comment