Pink Dress




 
Hallo guys, ketemu mimin lagi yaa… kali ini mimin mau ngasih lihat model dress cantik buat kamu guys apalagi yang suka dengan warna pink.. yuk disimak guys…

Ø  Pink dress untuk santai
 
Pink dress dengan model ini sangat cocok untuk bersantai guys, karena modelnya yang simple membuat kita nyaman untuk memakainya. Kamu juga bisa memakainya untuk jalan-jalan atau berbelanja.

 
Kalau yang model ini sebenarnya bisa dipakai buat santai atau bahkan dipakai untuk bepergian. Karena modelnya ada variasi dibagian atas sehingga berkesan elegan jadi kamu juga bisa memakainya untuk menghadiri sebuah pesta.

Ø  Pink dress untuk pesta
  

Ini nih pink dress yang bisa menunjang penampilanmu saat pergi ke pesta. Dengan model yang elegan pasti kamu akan kelihatan lebih cantik dan menarik ketika menghadiri sebuah pesta guys. 
  

http://www.shortblackcocktaildresses.com/womens-pink-dress/

Jika kamu suka dengan model yang simple, maka kamu bisa memakai pink dress dengan model seperti ini guys. Biasanya pink dress dengan model seperti ini sangat digemari oleh kalangan remaja putri. Mungkin karena modelnya yang simple tetapi tetap kelihatan elegan.

Okey guys… itu dulu dari mimin ya guys.. sampai ketamu lagi dilain kesempatan dan tetap kunjungi www.jengmodis.com ya guys…