Black on Black for HOOTD

BLACK ON BLACK

jengmodis.com Hitam! yah banyak kalangan yang menyukai warna inj karena merupakan warna yang netral sehingga mudah untuk di mix dengan warna-warna lainnya. Tapi.. banyak orang yang takut mengenakan warna hitam lebih dari 3 outfit karena takut tampilannya terlihat monoton. Nah, tim jengmodis.com akan memberikan beberapa refrensi style buat kamu..

Kamu dapat mengenakan long cardigan yang dipadukan dengan celana hitam dan hijab berwarna senada. Agar tampilan kamu lebih menarik, kamu dapat memakai sunglasses, dan leather boots agar tampilan kamu terlihat lebih fashionable.


All photos from instagram (@heretwoinspire)

Kamu juga dapat mengenakan tunic berwarna hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Jika kamu tidak ingin tampilan kamu monoton, kamu dapat memilih hijab berwarna pastel atau nude untuk mempercantik tampilan kamu.Sebagai aksen kamu dapat mengenakan sepatu boots berheels tinggi.


Pilihan lain, kamu dapat mengenakan atasan berlayer berwarna hitam yang di padukan dengan  celana kulot dengan warna senada. Untuk hijabnya pun kamu dapat memilih hijab berwarna hitam atau warna gelap. Kamu dapat mengenakan kacamata agar tampilan kamu terlihat lebih menarik.


www.jengmodis.com

0 comments:

Post a Comment