Pink Pastel for HOOTD

PINK PASTEL

jengmodis.com Sekarang ini sedang hitz warna-warna pastel dari warna biru hingga warna netral. Pink sendiri merupakan warna yang erat kaitannya dengan wanita. Pink dapat memberi kesan feminim pada si pemakainya. Untuk kamu yang bingung cara buat mix and match pink pastel untuk HOOTD kamu, tim jengmodis.com akan memberikan beberapa refrensi yang dapat menginspirasi kamu... Let's check this out!

Pink Pastel Cardigan

Cardigan merupakan fashion item yang sering dikenakan kalangan wanita karena dapat memberi kesan simple. Jika kamu punya pink pastel cardigan kamu dapat memadukannya dengan warna putih atau nude. Supaya tampilan kamu tidak monoton,kamu dapat memilih hijab berwarna lebih terang seperti pink magenta yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih stylist.


All photos from instagram (@heretwoinspire)

Pink dress

Dress berwarna pink memang sangat cantik ya guys. Kamu tidak harus selalu mengenakan hijab berwarna pink pula. Kamu dapat mencoba hijab berwarna lain seperti biru pastel atau warna netral lainnya seperti pada gambar. Pastikan kamu sesuai memilih warna, jangan sampai tampilan kamu terlihat tidak seimbang.


Pink Blouse

Untuk kemeja berwarna pink pastel, kamu dapat mengenakan celana jogger pants berwarna nude dan hijab berwarna senada.Dijamin tampilan kamu akan terlihat chic nan elegan.


Sekian info dari kami, see you next post 
www.jengmodis.com

0 comments:

Post a Comment