Pink Outfit A la Barbie

BARBIE?

www.jengmodis.com  Guys, siapa sih yang engga kenal barbie doll? dari anak kecil sampe orang dewasa tentu tau boneka yang satu ini. Barbie emang cantik dan lucu banget ya guys engga heran kalo sampe orang dewasa pun masih banyak yang mengkoleksi boneka ini. Edisi kali ini tim jengmodis.com akan membahas banyak banget style a la barbie yang fashionable dan mungkin juga bisa jadi refrensi buat style kamu. Tema kali ini yaitu Pink on Barbie. Let's check this out!




All photos from instagram @barbiestyle

Barbie mengenakan sweater pink yang dihiasi oleh ornamen bertuliskan "moschino" dan membawa sling bag berwarna hitam berbentuk baju. Lucu banget ya guys bentuk tasnya, Siapa yang mau?? hehe. Untuk hair stylenya sendiri barbie hanya menggerai rambutnya. Fashionable banget kan, so cute...


Style pink lainnya, barbie terlihat fashionable  mengenakan sejenis coat berbulu berwarna pink dan ditambah dengan sling bag berwarna hitam yang dibawanya. Rambut barbie yang diikat membuatnya semakin stylist.


Pink skirt!  Barbie memakai stipes shirt yang dipadukan dengan skirt span berwarna pink. Duh cantik banget ya guys. Sepatunya sendiri memakai high heels berwarna magenta. Barbie membawa clutch bag berwarna hitam yang semakin membuat tampilannya terlihat stylist. Rambut yang digerai memberi kesan chic

Gimana guys? lucu - lucu dan cantik kan? nah buat yang kepo, pantengin terus ya www.jengmodis.com karena akan lebih banyak kejutan yang akan kami berikan spesial untuk kamu..

0 comments:

Post a Comment