Tips Tampil Chic in B&W

Jengmodis.com- Gaya Black and White atau B&W kini menjadi hitzz karena gayanya yang simpel tapi terkesan mewah dan anggun. agar style black and whitemu istimewa, kamu harus memperhatikan model yang kamu pakai, kalau menurut jengmodis lebih unik lebih menarik.


     adopted from google

1. Pakaian Disesuaikan Karakter kamu

                 adopted from google

Pakaian mencerminkan kepribadiaan seseorang, seperti yang biasa jengmodis bilang. Nah untuk gambar diatas tuh trlihat sangat simpel tapi elegan dengan rambut digulung kebelakang semua. sehingga kamu akan terlihat lebih fresh. Jika karakter feminim yang kamu punyai, mungkin kamu lebih cocok menggunakan rok panjang daripada menggunakan celana.


3. Disesuaikan situasi dan kondisi

               adopted from www.gudangtips.com


Jika kamu akan pergi ke pantai bareng teman-teman, apakah cocok kamu pakai sweater tebal putih dengan long skirt? enggak kan, nah kamu juga harus memperhatikan situasi agar penampilan kita tidak keliru. 
Seperti gambar diatas, tampil chic dengan kaos putih yang dipadukan dengan mini skirt dan ditambah dengan penggunaan sneaker putih, sehingga penampilan ini terlihat lebih simpel tapi tetep fashionable.




0 comments:

Post a Comment