KEMANAPUN TETAP KECE DENGAN MEMAKAI WHITE SNEAKERS





Malem gaes, kali inin mimin mau post tentang waktu – waktu untuk penggunaaan white sneakers, tau sendiri kan kalo sekarang ini white sneakers lagi in banget dikalangan remaja dari pria maupun wanita , Nah buat kalian yang kepo, yuklah dibaca terus blognya, cekidot gaes.....

White Sneakers yang makin ngehits sekarang hingga sampai dipake di red carpet fashion week. Jauh sebelum boomingnya white sneakers, Zaskia Adya Mecca kemana-mana memakainya. Buat Zaskia, tidak masalah jika sneakers putihnya kotor. “Justru makin dekil makin oke.” Katanya.



Ketika belakangan ini white sneakers menjadi must have shoes. White sneakers sangat mendukung perempuan yang mengutamakan kenyamanan dalam bergaya dan tidak terbawa arus mode padahal sebenarnya tersiksa.

 Memakai sneakers, Zaskia merasa menjadi lebih nyaman dan fleksibel. Terutama ketika bepergian dengan anak yang berada dalam usia aktif membuat Zaskia harus ikut bergerak aktif, ngejar anak yang lari-larian, main sama anak, paling pas emang pakai sneakers. Dalam beberapa photo shoot untuk butiknya, dia kerap memakai sneakers. Dia juga pernah mengunggah foto saat menghadiri pesta pernikahan dengan busana cantik yang dipadukan dengan sneakers. Panjang rok agak menutupi sneakers yang dia pakai.
Tidak hanya digunakan pecinta street atau sporty style, white sneakers ternyata sudah dikenakan sampai ke karpet merah. Lihat saja Kendall Jenner ketika menghadiri Shanghai Fashion Week kemarin. White sneakers memberikan tampilan lebih elegan dan berkelas. Sesuai dengan nuansa red carpet.


Sneakers adalah sepatu olahraga yang mulai ngehits sejak 1950-an dan sering digunakan sehari-hari. Termasuk untuk all white sneakers yang sedang ngehits belakangan ini. Padu padan yang paling mudah adalah mengenakan pakaian seperti loose dress (bisa mini atau maxi), jogger pants atau slack pants, hingga kulot. Banyak sekali busana yang bisa dipadu padankan dengan sneakers putih. Sifatnya netral dan ringan.
Hal yang dilarang selama pemakaian sneakers putih adalah memadupadankannya dengan pretty dress yang sengaja dikenakan dalam pesta formal. Lebih cocok bila sneakers putih digunakan untuk hang out atau traveling . Misalnya, berencana traveling ke Bali. Bisa mix and match sneakers putih dengan white bohemian dress. Atau bisa juga dengan slack pants dan loose/fitted top. Saat niat membeli white sneakers, sesuaikan dengan tujuan. Mau untuk olahraga atau menghadirkan tampilan sporty casual. Jangan hanya termakan model yaaa.


  
Nah sekian dulu ya gaes info dari mimin. see you next post...