TIPS AND TRIK MEMILIH WARNA HIGH HEELS YANG COCOK DENGAN WARNA KULIT



Haii guys… mimin mau ngasih tips nih buat kamu yang selalu bingung dengan warna sepatu yang cocok untuk dipakai. Sebenarnya warna kulit itu sangat mempengaruhi warna sepatu yang kamu pakai lhoo guys, nggak mau kan kalau kamu kalihatan aneh gara-gara memakai sepatu dengan warna yang salah. Makanya simak dulu tips dari mimin ya guys..

-          Warna kulit sawo matang
 
Buat kamu yang mempunyai kulit berwarna sawo matang tidak sulit untuk memilih warna sepatu yang cocok untuk dipakai. Kamu bisa memakai sepatu yang berwarna lebih terang dari kulitmu seperti pink muda, abu-abu, coklat muda, dan lain sebagainya.. itu cocok-cocok saja asalkan kamu juga bisa mix and macth dengan busana yang kamu pakai ya guys..

-          Warna kulit putih
 
Buat kamu yang mempunyai kulit berwarna putih tidak usah bingung memilih warna sepatu yang cocok, karena hampir semua warna sepatu cocok buat kamu guys. Tapi yang paling cocok adalah warna sepatu yang soft seperti warna krem, biru langit, pink muda dan lain sebagainya.

-          Warna kulit coklat
 
Jika kulit kamu berwarna coklat maka pilihlah warna sepatu yang cerah ya guys, seperti putih hitam, merah, biru, dan lain sebagainya. Tapi tetap yang paling penting adalah keamanan dan kenyamanan ketika dipakai ya guys.. kamu juga bisa membaca “HIGH HEELS YANG BAGUS TIDAK MENJAMIN KEAMANAN DAN KENYAMANAN PADA KAKIMU” di www.jengmodis.com

Okey guys, sekian tips dari mimin semoga bermanfaat ya guys biar kamu nggak bingung lagi dalam memilih warna sepatu yang cocok. Sampai jumpai pada lain kesempatan ya guys, pastinya tetap setia di www.jengmodis.com :*