SELEBGRAM HIJABERS YANG FASHIONABLE

Assalamualaikum,Wr.Wb^^
Hai guys bagaimana kabarnya? Semoga kalian selalu diberikan ridho dari Nya yaaaaa.

Oh ya malam ini, jeng modis mau ngebahas nih tentang selebgram yang ngehits. Adakah selebgram favorit kalian yang masuk top 6 di jeng modis??? Ini nih 6 selebgram hijabers yang menurut jeng modis unik dan mempunyai daya tarik tersendiri.

1.  Joyagh


 (foto dari ig: @joyagh)

Joyagh atau yang mempunyai nama asli Erlinda Yulianda ini mempunyai gaya yang simpel dan feminim dan cocok digunakan dalam setiap saat. Gadis kelahiran Batam ini di dalam akun ig nya yaitu @joyagh sudah diikuti oleh 510k followers di instagram.


2. Shirin Al-Athrus





(foto dari ig: @shireeenz) 

Shirin merupakan gadis remaja yang baru berusia 15 tahun dan duduk di kelas 3 smp. Gadis ini sudah menjadi selebgram di instagram mulai dari kelas 1 smp. Awalnya shirin hanya iseng-iseng mengupload foto ootdnya di ig, dan sekarang dia udah menjadi selebgram yang laris akan endorse. Followersnya kini di ig telah mencapai 667k. Kereeeen bukan??


3. Aghnia Punjabi





(foto dari ig: @aghniapunjabi)

Aghnia punjabi yang sering disapa dengan Aghnia saja ini lahir di kota malang. Aghnia disetiap fotonya sering mengambil konsep monochrome. Sehingga, mempunyai daya keunikan sendiri didalam foto-foto yang dishare dalam akun ig @aghniapunjabi. Followers Aghnia kini sudah mencapai 265k.



4. Nisacookie




(foto dari ig: @nisacookie)

Hijabers asal Bandung ini, biasanya memakai pakaian yang modis dan tetap menjaga batasan-batasan dalam berbusana untuk muslimah. Gadis yang menyukai warna biru ini dalam akun instagramnya telah diikuti sebanyak 217k followers. Banyak juga yaak.


5. Shella Alaztha




(foto dari ig: @shellaalaztha)

Gadis kelahiran Jakarta dan pada tahun 1992 ini awalnya terpilih pemenang di sebuah ajang kontes yaitu hijab hunt. Mulai dari saat itu, nama Shella mulai meroket. Kini, followers di instagramnya telah mencapai 338k.

6. Gita Savitri Devi


(foto dari ig: @gitasav)

Gadis kelahiran 1992 yang kini kuliah di Jerman dengan jurusan kimia murni ini selain memiliki wajah yang cantik, akan tetapi dia juga memiliki selera fashion yang bagus. Gita ini menurut jeng modis mirip sama Laudya Chintya Bella. Iya nggak sih? Hehe yang mau kepo kunjungi aja ig @gitasav yaaaak.

Itu adalah yang masuk kategori selebgram hijabers yang hits menurut jeng modis.  sudah dulu yaaak tetep stay tune^^