TAMPIL CANTIK DENGAN RAMBUT LURUS ALA ARTIS HOLLYWOOD







Hallo everybody… ketemu lagi nih dengan mimin yang kece hehe… guys buat kamu yang punya rambut lurus pastinya sangat bahagia dong, karena tidak usah pergi ke salon untuk meluruskan rambutmu, tetapi apa kamu nggak bosen dengan gaya rambutmu yang begitu-begitu terus? Kali ini mimin mau ngasih tau gaya rambut lurus yang nggak bakal bikin kamu bosen guys…
Okey langsung saja di simak ya guys…
1.      KATY PERY

Siapa sih yang kenal dengan KATY PERY? Mimin rasa nggak ada ya guys hehe.. KATY PERY kelihatan manis banget dengan gaya rambutnya ini, dikarenakan dia membentuk rambutnya dengan model oval dan dengan poni yang rata. Ini cocok banget buat kamu yang mempunyai rambut lurus dan pendek, jika yang punya rambut panjang bosen atau bahkan gerah, maka kamu bisa memotong rambutmu dengan gaya seperti KATY PERY ini guys..


2.      DIANNA AGRON

Kali ini DIANNA AGRON tampil dengan rambut pendeknya yang lurus dan dengan aplikasi warna merah pada rambutnya yang memberi kesan fresh pada penampilannya ini. Kamu pasti bosan dengan warna rambutmu yang hitam atau coklat itu kan guys, jadi buat kamu yang pengen mengubah warna rambut, kamu bisa merubahnya seperti gaya dan warna rambutnya DIANNA AGRON ini guys..

3.      TYRA BANKS

Wow.. TYRA BANKS tampil sangat elegan nih guys, dengan gaya rambut panjangnya yang lurus dan dengan gradasi warna pada rambutnya ini membuat TYRA BANKS kelihatan cantik ya guys.
Kamu bisa mengaplikasikan gradasi warna ini pada rambutmu guys, wahh pasti kamu akan kelihatan lebih kece guys..


Okey guys itu tadi gaya rambut yang bakal bikin kamu lebih cantik dan dengan merubah gaya rambutmu pasti kamu akan kelihatan lebih kece juga guys. Bagi kamu yang bosen dengan gaya rambut yang itu-itu aja mending selalu kunjungi www.jengmodis.com ya guys…