FASHION SIMPEL DARI SELEBGRAM “IMUT JOYAGH”



Jengmodis.com- selebgram cantik Erlinda Yulianda, kelahiran Batam, 24 Juli 1992 ini sering akrab disapa dengan Joyagh. Joyagh mempunyai gaya fashion yang simpel,anggun, dan feminim. Gayanya yang simpel menjadikan daya tarik tersendiri yang membuat para followers instagram dari hari ke-hari selalu bertambah.
Gayanya yang fashionable dan feminim dapat memikat remaja untuk meniru style-nya dalam berbusana. Oh ya guys ini nih koleksi foto yang diambil dari ig si imut Joyagh.
 


                                (foto dari ig: @joyagh)

Lihat itu guys gayanya yang santai dengan balutan sweeter warna pink dengan pasmina scarf bermotif bunga-bunga yang sangat match dipadukan. Bawahannya dengan jeans warna putih membuat lebih oke ajahh mbak Joyagh hihihi oh yaaa, Jeng modis paling suka gaya yang ini nih dari Mbak Joyagh. Stylenya mencerminkan orangnya. Menurut jeng modis, style joyagh yang ringan dan santai menciptakan susasana yang ceria juga bagi pemakai.


Sedangakan gaya yang dibawah ini guys, bagi yang suka dengan all about pink cocok nih digunakan untuk sekedar jalan-jalan atau yang ingin outfit of the day (OOTD) mau tampil kecehh dan terkesan simpel.


seperti gaya disamping ini, Mbak Joyagh hanya memakai T-shirt warna pink berstripe dan kerudung warna senada tanpa motif ditambah dengan celana kulod warna abu-abu. sehingga penampilan ini terlihat sangat santai. dan menurut jeng modis style yang ini masih cukup lah buat kantong kita hehehehehe
(maklum jeng modis anak kos sih:D)



Lah ini nihhh yang Jeng Modis suka ituh warna pink yang dibajunya ituuuuuu. hiiiiks pengennn. menurut kalian gimana? 
ini terlihat santai, simpel dan seperti biasa feminim juga terlihat.
Bisa dijadiin referensi nihh guys kalau mau hangout sama temen-temen dan bingung mau pakai baju apa.


Ohyaaa udah dulu yaaa, jangan lupa comment dan like yaaak. stay tune yak di www.jengmodis.com thankyu. jeng modis pamit dulu,
selamat malam semua^^ byeee byeee