TUBUH GEMUK BUKAN PENGHALANG MEMAKAI HIGH HEELS




Yuhuuu guys, ketemu mimin lagi nih. Kamu pasti lagi nungguin tips dari mimin kan? Tenang guys kali ini mimin punya tips khususnya buat kamu yang mempunyai badan yang gemuk tapi suka memakai high heels. Jangan bingung untuk memilih high heels yang cocok buat kamu guys, yuukkk simak tips dari mimin..

1.      Kitten heels
 
Ini nih yang harus kamu ketahui khususnya buat kamu yang mempunyai badan gemuk sebelum kamu memakai high heels berbagai macam jenis. Buat kamu yang belum pernah memakai high heels dengan hak tinggi, mending kamu memakai kitten heels terlebih dahulu, karena dengan hak yang pendek ini kamu bisa menyesuaikan keseimbanganmu agar nantinya kamu bisa terbiasa dan bisa memakai high heels dengan hak yang tinggi.

2.      Pump heels atau platform heels
 
Heels jenis ini sangat cocok buat kamu yang berbadan gemuk, karena dengan modelnya yang tebal akan seimbang dengan besarnya bagian betis. Heels ini juga cocok dipadukan dengan rok mini lhoo guys. Tapi tetap keamanan dan kenyamanan yang paling utama ya guys. [Baca juga : HIGH HEELS YANG BAGUS TIDAK MENJAMIN KEAMANAN DAN KENYAMANAN PADA KAKIMU di www.jengmodis.com]

3.      Boot heels
 
Boot heels ini sangat keren buat kamu yang mempunyai badan gemuk guys. Sangat cocok apabila dipadukan dengan jeans, kamu akan kelihatan lebih tinggi dan tidak terlalu gemuk, itu akan menunjang penampilanmu guys.

4.      Wedge heels
 
Tau nggak guys, wedge heels ini adalah sepatu yang paling nyaman dipakai buat kamu yang mempunyai badan gemuk. Itu semua karena wedge heels mempunyai alas yang datar sehingga membuat tumpuan berat badan menjadi rata dan kamu tidak mudah capek bila memakai wedge heels ini guys..


Udah nggak bingung lagi kan guys kamu mau memakai high heels yang seperti apa? Semoga tips dari mimin ini bermanfaat yaa.  Sampai jumpa dilain kesempatan guys dan pastinya tetap kunjungi www.jengmodis.com okeyyy….